5 Best Place to Visit in Singapore Southeast Asia Travel Tourist Attractions

Welcome to Singapore, the one smallest country in the world.
On the Singapore Zoo, we take a quick tour throught the zoo to see the asian animals. Singapore zoo was the first zoo in the world to have free roaming orangutans.

And another place, u can wathc and enjoy in this videos. Happy watching !

42 comments

  1. waaah indah dan bersih bgt singapore keren bukit sentosanya, semoga suatu saat bisa berkunjung ke singapore amin

  2. Singapura Zoo tempat bersih dan asri
    Ada kereta gantung
    Wah lengkap pokoknya mah
    Pasutri yg jadi impian hehe

  3. melihat liputan video ini, asli deh jadi kangen banget dolan ke Singapore. Di sana, tapi aku malah paling senengnya puas-puasin jalan kaki, sampe pengkor hehehe.. soalnya jalur pedestriannya apik, lebar dan manusiawi, ga ada motor2 yang berani naik ke trotoarnya hahaha,, jadi kita berasa aman dan nyaman.

  4. Nyimak saja… Itu tempat semuanya blm pernah aku kunjungi… Hmmm… Semuanya bikin ngiler,, jd pengen otw..

  5. Singapore Zoo bagus sekali yah. Pulau Sentosa juga keren banget nih. Jadi pengen jalan-jalan ke Singapore. πŸ‘

  6. nyimak lagi aah siapa tau nnnti bisa ada nasib main ke singapore 😊😊
    mbk laras dan bang indra itu suami istri yah ?

  7. Tempat nya indah bagus dan bersih dengan pemandangan dan suasana yang khas
    tapi Singapore yang penuh kenangan pahit
    πŸ˜₯πŸ˜₯

  8. Singapore was my go-to place. Jajanannya enak, tempatnya aman, bersih, pokoknya tempat dimana kita bisa merasa aman. Ngomong zoo, zoo nya Singapore bagus dan terawat. Jangan ditanya Sentosa Island..selain belanja…disana itu tempat buat ngabisin waktu…kl belanja ngabisin uang.

  9. waaaah indah dan bersihnya singapore … keren banget bukit sentosa , street food nya dan kereta api nya juga wiihh… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.